Sandal Sancu Peluang Bisnis

Sandal Sancu Harga Pabrik Jual Grosir Sandal Sancu Sandal Sancu murah 081381562140 || 082136417178 || Grosir Pabrik Sandal Sancu

sandal sancuSandal Sancu adalah sandal karakter unik dan lucu, dengan desing menarik diambil dari tokoh film kartun terkenal yang sering di tayangkan di media TV. Sehingga orang akan mudah mengenali karakter sandal sancu

Di buat dengan bahan spon eva dan lapisan bawah ruber sol yang anti selip dan licin dan juga dikemas dengan plastik khusus yang membuat daya jual semakin menarik perhatian, ekslusif dan trendi.

Sandal Sancu berdiri sejak tahun 2009 sampai saat ini sudah banyak mengeluarkan model model sandal karakter, baik yang masih eksis maupun yang sudah diskontinue.Sampai saat ini ada 23 model sandal yang di produksi dan seiring sejalan kami masih terus mengembangkan karakter baru yang tentunya mengikuti perkembangan zaman.

Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin berbisnis dengan modal relatif kecil dengan keuntungan jutaan rupiah.Dengan sistim distributor, reseler, maka bisnis sandal sancu saat ini semakin banyak peminatnya.

Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini,segera hubungi kami untuk menjadi seorang jutawan. Sudah banyak yang menjalani bisnis ini dan semakin berkembang ,semakin yakin dengan bisnis sandal sancu.
Bagi anda yang ingin mulai bisnis ini segera hubungi kami .Masih terbuka kesempatan di beberapa area untuk menjadi mitra kami.