Peluang Bisnis Sandal Sancu

Dari tempat ini setiap hari terjadi transaksi online maupun offline.
Transaksi online didapatkan dari kunjungan- kunjungan calon konsumen ke website kami, alhasil banyak kiriman sandal sancu dan sandal extrime ke luar wilayah kami Seperti Padang, riau,pekanbaru, Aceh, kalimantan Sulawesi dan Wilayah lainnya.
Transaksi offline terjadi karena konsumen dari wilayah Klaten datang ke tempat kami dan bertransaksi ditempat ini. Ternyata banyak juga lho kunjungan tempat ini dari luar klaten , Seperti Pekalongan, Tegal ,Kendal,Ambarawa,Salatiga Semarang ,Magelang, Madiun, Boyolali, Salatiga , Yogyakarta, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Pacitan ,Limpung, Brebes,Samarinda,Jakarta,Tuban Jepara dan lainnya.
Kenapa Mereka jauh jauh datang ke tempat ini? Dari beberapa konsumen yang kami tanyakan ,jawabannya adalah:
Untuk membuktikan kebenaran bahwa kami jual sandal sancu.
Karena dari beberapa konsumen takut dan was was ketika melakukan transaksi via online.
Hmmm ,,,Jawaban tersebut bisa dimaklumi,,,Secara jaman sekarang banyak banget deh penipuan transaksi online yaaa hehehehehe. Ada juga jawaban: Sekalian ke tempat saudara/Orang tua dijawa tengah, jadi sekalian mampir.
Tapi kunjungan konsumen kami dari luar daerah hanya beberapa kali saja,bahkan ada yang satu kali,,Selanjutnya barang kami kirim via ekspedisi, dengan pertimbangan masalah waktu dan biaya.
Kiriman sandal sancu via ekspedisi pun dengan tarif yang beragam, Yang pasti kami berikan dan carikan yang terbaik dan murah dan bisa dipertanggung jawabkan. Ada juga sih yang kami berlakukan Free Ongkir untuk beberapa wilayah dengan faktor pertimbangan tertentu yang tidak bisa kami share disini .
So?? Tunggu Apa lagi, Mari Bisnis Sandal Sancu dengan untung Jutaan rupiah. Eh Jangan lupa mulai 15 april sampai 15 juli 2015 ada PROGRAM REWARD bagi Distributor Sandal Sancu. Tungguin yaaa hadiah dari kamiiiii.
SALAM SUKSES DARI KAMI