Sandal Sancu Model Baru

Sandal Sancu Harga Pabrik Jual Grosir Sandal Sancu Sandal Sancu murah 081381562140 || 082136417178 || Grosir Pabrik Sandal Sancu



pabrik sandal sancu


Kabar gembira bagi reseler, distributor maupun sub agen Sandal Sancu. Kini telah hadir Model terbaru yaitu Boboy Boy ( sablon) dan NinjaBoy atau Naruto ( tempel). Dengan adanya Sandal Sancu model terbaru ini maka semakin menggairahkan pasar sandal karakter Khususnya di Indonesia dan beberapa distributor kami di Malaysia & Singapura.

Sandal Sancu yang terbuat dari bahan dasar spons dan lapisan bawah rubeer sol ini, menjadi salah satu peluang usaha bagi anda untuk mendapatkan penghasilan lebih dalam kehidupan anda. Sancu,sandal lucu sampai saat ini masih menjadi pionir dalam hal sandal karakter. Bagaimana tidak? Karena Produk Sandal Sancu ini berani memberikan Garansi Sandal sampai dengan 31 hari. Adakah sandal karakter lain yang mampu memberikan garansi?

Peluang usaha Sandal Sancu memberikan sistim yang menarik, transparan, amanah, dan ada hadiahnya juga / reward, jika Program reward sedang berjalan. Bagi anda yang bingung mau usaha apa, Silahkan anda pelajari artikel artikel kami di web ini, jika anda belum paham silahkan hubungi admin kami di nomer yang telah kami sediakan.

Cara melakukan penjualan Sandal Sancu sangatlah mudah, Karena kami juga menyediakan Brosur, spanduk untuk berpromosi kepada calon pembeli. Selain itu bagi Distributor aktif akan kami bantu penjualan melalui Online,Locking area atau penguncian wilayah penjualan Sandal Sancu di Wilayah anda.



HOT LINE: 081381562140 ( SMS & WA)
               082136417178
MAIL       : info@sandal-sancu.com
PIN BB    : 52A30D8C

KESEMPATAN TERBATAS.