Grosir Sandal Sancu Boncu Murah


Grosir Pabrik Sandal Sancu Boncu
Resmi tanggal 7 April 2016 Produk Sandal Sancu Boncu  menyesuaikan harga untuk End user dan Reseler. Bagi anda sebagai Reseler Sandal Sancu dan Boncu masih ada kesempatan untuk melengkapi Stok Sandal di Gudang anda.

Beberapa model terbaru  dari Sancu Creative Indonesia telah launching seperti Little Pony atau bisa di sebut Kuda poni dan juga ada Karakter Bang Sarwo. Dan beberapa Produk Sancu yang telah Berhenti produksi antara lain Red bird & Fish. Sancu Creative Indonesia senantiasa tetap memberikan Model karakter Sandal yang up to date guna merealisasikan  keinginan dan permintaan dari pengguna Sandal Sancu di Seluruh Nusantara.

Kualitas produksi merupakan hal utama dari kami demi menjamin kenyamanan pengguna Sandal Sancu. Pada tahun 2016 ini Sancu Creative Indonesia akan menambah beberapa karakter terbarunya seperti Gatot Kaca dan ada beberapa karakter sandal yang akan di revisi. Tentunya kualitas produksi sandal karakter ini juga tetap bergaransi selama 30 hari.

Kesempatan untuk mejadi Reseler Sandal Boncu dan Sandal Sancu di Kota anda masih terbuka di beberapa wilayah,Segerakan untuk ambil peluang usaha ini. Kami masih memberikan fasilitas fasilitas terhadap Reseler kami seperti Brosur, Spanduk, Nota resmi, Plastik kemasan dan juga Web site yang akan memudahkan penjualan anda.

Sancu Creative Indonesia senantiasa akan membantu bagi anda yang serius dan loyal dalam bisnis ini. Mulai dari kelengkapan Stock, Ongkos kirim gratis ataupun Ongkos kirim yang murah, Hadiah atau Reward bagi Mitra kami, dan akan dibantu dalam penjualan Online di wilayah anda.

Bagi anda yang baru akan memulai bisnis ini , silahkan mendaftarkan diri anda untuk menjadi Reseler kami, dengan syarat minimal order 1 lusin atau 12 pasang Sandal Sancu dan Boncu. Sangat mudah sekali dalam hal pemasaran Sandal Karakter ini. Bermodalkan brosur , Handphone , maka anda sudah dipastikan bisa memulai bisnis ini.

Kata kata semangat dalam bisnis ini mejadi salah satu hal yang membuat anda Exist mencari Costumer atau pelanggan baik di wilayah anda maupun di luar wilayah anda. Kompetitor atau persaingan bisnis akan  menjadikan anda lebih baik lagi dalam hal pemasaran atau mencari calon costumer. Strategi dan pengaturan diperlukan guna mendapatkan calon costumer lebih maksimal. Kesabaran dan pelayanan dalam bisnis Online merupakan urutan pertama dalam pencapaian target masing masing Reseler. Stok lengkap menjadi acuan calon pembeli untuk tetap setia kepada anda, Sehingga costumer akan melakukan Repeat order / Order lagi dan lagi.

Hubungi Kami di
Phone/ WA /: 081381562140  atau  082136417178
Email: Info@sandal-sancu.com


Pin    :  5FEB27AE ( baru)  dan  5FFBA33D (baru)